Wednesday, July 20, 2011

BOS CHELSEA SEWAKAN KAPAL PESIARNYA YANG SUPER MEWAH

AGEN JUDI BOLA IBC - Bos Chelsea, Abramovic ternyata mempunyai banyak kapal pesiar salah satunya adalah Eclipse.

Anda ingin mencoba merasakan mewahnya kapal pesiar The Eclipse yang dibeli Abramovic sekitar 1,5 tahun lalu kini disewakan dengan harga USD 2 juta per pekan. Wow, memang fantastis harganya tapi memang sepadan dengan fasilitas dalam kapal pesiar yang bisa menampung 30 undangan dan 75 kru itu. Dilengkapi dengan sistem pertahanan antirudal militer dan memiliki sistem persenjataan yang bisa digunakan bila mendapat serangan. Jendela-jendela dilengkapi dengan kaca antipeluru.

Juga terdapat tiga landasan helikopter bila mendadak harus meninggalkan kapal. The Eclipse juga menyediakan sebuah kapal selam yang bisa menyelam 160 kaki di dalam air. Belum lagi fasilitas untuk bersenang-senang, ada dua buah kolam renang plus Havana bar besar yang mengelilinginya. Pusat Kebugaran, Bioskop, Perpustakaan, Restoran, taman pribadi dan kamar utama berukuran 5 ribu persegi (24 kamar).

Biaya membangunnya diperlukan dana hampir USD 800 juta. Sedangkan untuk perawatannya sedikitnya USD 50 juta per tahun. Pantas saja Abramovic memutuskan untuk menyewakannya.

No comments:

Post a Comment