Wednesday, October 5, 2011

MengHIDE Icon Taskbar Yang Tidak Berguna

Akhirnya ketemu juga setelah beberapa lama dalam hitungan hari risih lihat tampilan di pojok kiri bawah dekstop terlalu banyak icon2 yg gak penting... ada DaemonToll lah, PCsuite, YM dan icon lainnya yg menurut saya kehadirannya di taskbar belum saatnya di perlukan ...
saya pun mencari2 tanpa berlari dan melihat ke sana ke mari .. di manakah pengaturan itu berada
dari Control panel, Klik kanan My computer n properties... tapi semua itu sia2 dan cukup membuat saya depresi tanpa Galau
akhirnya setelah curhat dengan seorang OM2.. (yang menurut saya di ahlinya dalam Tanya dan jawab)
saya di rekomendasikan oleh nya untuk mengunjungi kenalannya yg bernama RYAN'S,
akhirnya masalah saya MengHIDE Icon Taskbar Yang Tidak Berguna pun terselesaikan.
RYAN'S say to Me..
1. Buka Task Manager
2. Buat Task Baru (New Task/Run)
3. Tuliskan "explorer.exe"(tanpa petik)
4. Dan jrengg... taskbar dan icon desktop kembali seperti semula..

Gak kepikiran buat otak-atik Task maneger...
Mau tahu Penyebabnya 
karena proses "explorer.exe".. Jika proses itu dihentikan, maka taskbar dan icon desktop akan hilang..

Key..
Trouble in My PC telah selesai..
Saran
Ketidakberesan tidak akan hilang dan benar bila kita tidak mencari bagaimana memperbaiki itu
Tips N Trik
Kalo mau Pintar dan bijak dalam menyelesaikan masalah ini Tips nya  

thanks to RYAN'S

No comments:

Post a Comment