Monday, February 6, 2012

20 April, Greyson Chance Konser di Indonesia

• LuckyDelapan News

Konser akan digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Greyson Chance (JustJared)
VIVAnews - Satu lagi penyanyi 'kelahiran' YouTube yang mulai mencuri perhatian, Greyson Chance. Ia pun siap menghibur penggemarnya di Indonesia, dengan menggelar konser pada 20 April mendatang.

Konser tersebut, dari rilis yang diterimaVIVAnews.com, akan diselenggarakan di JITEC Mangga Dua Square Jakarta. Greyson Chance melakukan tur pertama, bersama rekannya Cody Simpson, seorang penyanyi asal Australia pada bulan April 2010.

Melalui single 'Waiting Outside the Lines', yang dikeluarkan via  iTunes pada Oktober 2010, namanya makin dikenal. Lalu, pada Agustus 2011, album pertama Greyson Chance berjudul'Hold On ‘Til the Night' diluncurkan.

Sejak kecil, bakat musik Greyson memang sudah diasah dengan sangat baik. Ia telah cukup lama belajar piano dan sangat fasih memainkannya. Walaupun Greyson tak pernah berlatih vokal secara khusus, namun suaranya sangat berkualitas.

Beberapa waktu lalu, penyanyi 14 tahun ini juga sempat datang ke Indonesia. Dan kali ini, giliran Marygops Studios yang mempromotori konser Greyson Chance. Untuk harga tiket, dijual mulai dari Rp350 ribu (Purple), Rp450 ribu (Blue), Rp600 ribu (Green), Rp750 ribu (Yellow) hingga Rp1 juta (Pink).
• VIVAnews   • LuckyDelapan News

No comments:

Post a Comment