Sunday, October 31, 2010

Fergie Bersiap Dengan Dana Boyong David De Gea £18 juta, dan Eden Hazard £22 juta.

SBOBET ONLINE – Sunday Mirror melaporkan, Manchester United (MU) telah mengirim perwakilannya untuk membuka perundingan transfer penjaga gawang De Gea,  kiper Atletico Madrid. MU akan menawar De Gea £18 juta.
Pada saat yang sama, MU juga akan mengajukan penawaran yang sulit ditolak Lille, yaitu dengan menghargai Hazard sebesar £22 juta. Harga pemain Belgia ini sebenarnya hanya £12 juta, namun Fergie tidak ingin mengambil risiko kehilangannya jika menawar terlalu murah.
De Gea akan diposisikan sebagai pengganti Edwin van der Sar. Hazard, yang kini masih berusia 19 tahun tapi telah menjadi anggota reguler timnas Belgia, investasi jangka panjang manchester United.
Fergie dipastikan bersaing dengan Arsene Wenger untuk mendapatkan Hazard. Sedangkan Atletico Madrid akan berupaya mempertahankan De Gea, yang membuat upaya Fergie mendapatkannya menjadi sangat sulit.
Hazard saat ini dipandang sebagai gelandang paling berbakat di Eropa. Ia memiliki kemampuan relatif sama dengan Cristiano Ronaldo, dan diyakini dapat dengan cepat beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United.
by : TARUHANKU

No comments:

Post a Comment