Friday, October 29, 2010

Maradona Akan Melatih Aston Villa?

TARUHAN BOLA - keinginan untuk menangani sebuah klub Liga Primer Inggris.diungkapkan Diego Maradona,
Setelah kegagalan Argentina di Piala Dunia 2010 lalu, belakangan ini Maradona mengaku rindu menangani sebuah tim. Namanya santer bakal melatih Aston Villa.

“Ya, saya ingin menjadi pelatih di Liga Primer. Liga itu mempunyai tim bagus, berada di level yang berbeda, dan banyak pemain hebat. Masalahnya, semua tim yang saya sukai sudah punya pelatih hebat. Jika ada tawaran, saya akan menerimanya,” ujar Maradona kepada Sky Sports News.

Namun hingga kini Maradona belum pernah menawarkan dirinya untuk melatih sebuah klub.

“Saya ingin jelaskan, saya belum pernah menawarkan diri untuk melatih, atau ada club yang menawari saya. Tapi saya akan kembali ke tim nasional suatu saat nanti. Itu keyakinan saya.” tegas Maradona.

by : SBOBET ONLINE

No comments:

Post a Comment