Sunday, October 31, 2010

Rio Ferdinand Tidak Menuntut Kenaikan Kontrak Gaji, Agennya?

BANDAR BOLARio Ferdinand, Bek Manchester United (MU), membantah pemberitaan yang menyebutnya akan menuntut MU memperbarui nilai gajinya agar lebih tinggi dari kontraknya, yang akan habis pada 2013 mendatang, seperti yang mereka berikan kepada Wayne Rooney. Pada Jumat yang lalu(22/10/2010), Rooney menandatangani kontrak lima musim dengan nilai gaji berkisar antara 200.000-250.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,5-3,1 miliar per pekan. menurut pemberitaan di Inggris
“Aku bukan pemain berikutnya (setelah Rooney) yang akan meminta kontrak baru bernilai tinggi, seperti yang diberitakan hari ini,” kata Ferdinand. Menurut seorang agen pemain MU, keputusan MU memberi gaji tinggi adalah untuk mempertahankan Rooney dan membuka peluang pemain lain menuntut kenaikan gaji tinggi. MU memberi gaji tinggi untuk mendapatkan komitmen Rooney, yang sempat menilai MU tak mengkomodasi ambisinya menjuarai banyak gelar dan mengaku mempertimbangkan pindah klub.
“Klub telah membuka lebar-lebar pintu kepada pemain top untuk menaikkan tuntutan, setelah mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney,” ujar agen tersebut.
by : AGEN BOLA

No comments:

Post a Comment