Friday, September 23, 2011

TIPS TEBAR PESONA DI DUNIA MAYA


Zaman dulu, mencari jodoh bisa melalui mak'comblang atau dikenalin ma ortu, ikut biro jodoh di koran atau majalah dan semacamnya.
Tapi, kalau sekarang beda perkara, cari jodoh, teman, ataupacar bisa di internet. Mulai dari situs kencan, sampai situs gaul macamFacebook, friendster, koprol, dan banyak lagi. Ada juga yg kenal dari chat roomseperti yahoo messenger atau MIRC.
Tapi namanya juga dunia maya, kita gak pernah tahu siapa ygsedang kita ajak ngobrol.
Kali ini gw mau ngasih tips gimana caranya supaya kalianbisa dapat gebetan di dunia maya, ya setidaknya dapet teman lah.

JANGAN BERBOHONG

Kalo sekali aja berbohong, kamu akan terpaksa berbohongselamanya, jangan mentang2 di internet kamu nyamar jadi sapa aja atau menggunakanidentitas orang lain, apalagi menggunakan foto orang,,waduh, kalo mo seriuscari jodoh jangan ngibul deh







BE YOUR SELF, MAMEN!!

Walau jujur, buakn bearti kamu mesti minder sama kondisikamu, banggalah dan syukurilah dengan keadaan kamu yg sekarang, dengan punyakepercayaan diri yg tinggi dan tampil dengan diri sendiri, maka teman chat mudi seberang sana akan kagum ma kamu. Kamu juga enggak usah munafik dalammengemukakan pendapat saat mengobrol atau diskusi di email atau chat sama doi,lawan jenis akan senang dengan orang yg punya prinsip dan idealisme tinggi.




ASYIK DI AJAK NGOBROL...
Jangan cuma diam aja di chat room, atau malas menyapaduluan, ajak lawan jenis mu ngobrol hal-hal asyik, sepeti musik, film, buku,atau yang berkaitan dengan hoby kalian. Perluas wawasan dengan banyak baca danbrowsing di internet, males kan kalo punya temen di internet yg enggak nyambungdi ajak ngobrol? Pa lagi klo da yg lg hots topic di dunia mba 'Maya...
Pakai bahasa yg jelas dan mudah di mengerti.
Walau lagi musim gaya tulisan alay, bukan bearti kita bisapake seenaknya aja, enggak semua orang paham bahasa kaya gitu, bahkan ada yglangsung 'ilfil'..
Pakailah bahasa yg mudah di pahami orang banyak, jangan maensingkat2an terus, mengesankan kamu itu pemalas. Gunakan kata2 yg sopan, kalimatyg asyik n enak di baca, apa yg kamu tulis menunjukkan intelektualitas danetikamu lho..

JANGAN SINGGUNG HAL PRIBADI

Yups..!ini yg paling penting. Apa lagi kalo baru kenal,belum pernah ketemu sama sekali. Hal pribadi adalah status, masalah pribadi diasama keluarganya bahkan jg masalah agama dan suku kadang jadi sensitif kalo dibahas diawal-awal pertemanan. kalo soal percintaan, mungkin kalo dia memulaidan mengizinkan kita untuk mengetahui masalah cinta nya, maka itu bisa menjadi awalyg baik. Karena biasanya obrolan tersebut ujung2nya jadi curhat..he,


Mungkin itu hanya sebagian masukan buat kalian semua ygserius mencari teman, gebetan, pacar atau jodoh di dunia maya dengan fasilitaschatting, microbloging n jejaring sosial di internet.
Tapi klo mau isenk, boleh aja..asal masih dalam koridorhukum..he,
yo wis, di coba dulu...tar klo ampuh, jangan lupa komisi2,5% nya ke gw yak...CMIW

No comments:

Post a Comment