Tuesday, December 20, 2011

ARSENAL DIKALAHKAN MANCITY 1-0

AGEN JUDI BOLA IBC - Dalam Laga Premier League, Arsenal yang berhadapan dengan Manchester City terpaksa harus menelan pil pahit dikalahkan dengan skor 1-0 oleh City.

Agent Sbobet menginformasikan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah putus harapan akibat kekalahan ini. Menurut Wenger bila saja timnya bisa menang melawan ManCity mungkin masih ada peluang untuk menjuarai Premier League. Arsenal saat ini menduduki posisi ke-5 dengan raihan 29 poin tertinggal 12 poin dari City yang memuncaki klasemen dengan raihan 41 poin. Sebenarnya masih ada 22 pertandingan lagi untuk menjuarai Premier League ini namun Wenger berasumsi bila jauhnya selisih poin dengan City dianggap sudah susah untuk dikejar. Wenger akui saat ini timnya memang kekurangan pemain yang bisa diandalkan karena belum lama ditinggal oleh Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Tapi dari delapan laga terakhir, Arsenal sudah bangkit dengan meraih 22 poin dengan tujuh kali menang dan satu kali seri.  Sayangnya saat melawan City, Arsenal tersungkur 1-0 padahal sebelumnya Arsenal sempat memuncaki Premier Leageu sebelum digeser oleh Manchester United.

Dengan sisa 22 pertandingan lagi dan selisih 12 poin dari Manchester City membuat Arsenal diragukan bisa menggeser City yang saat ini sedang memimpin. Agent Bola juga melansir Arsenal juga harus berkejaran dengan Manchester United, Chelsea dan Tottenham. Thomas Vermaelen mengakui bila City layak menang karena mereka bermain bagus juga jujur. Vermalen berharap kepada rekan-rekan setimnya agar bangkit dan menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran yang berharga. Karena baginya masih ada harapan untuk meraih juara selagi masih ada usaha dan kerja keras (ac).

No comments:

Post a Comment