Sunday, December 18, 2011

ROBIN VAN PERSIE YAKIN BISA MENANG LAWAN MANCITY

AGEN JUDI BOLA IBC - Pada lanjutan Premier League, Minggu 18 Desember 2011, Arsenal akan menjamu pemuncak klasemen, Manchester City.

Agen Sbobet melansir dalam pertandingan ini, ManCity lebih banyak diunggulkan ketimbang Arsenal. Pasalnya The Citizens mempunyai susunan tim yang hebat dari garis depan hingga belakang. Sebut saja Sergio
Aguero, Samir Nasri, Adebayor dan lain-lain. Sedangkan Arsenal saat ini hanya mengandalkan Robin Van Persie seorang. Van Persie juga mengakui kehebatan tim Mancity namun ia yakin timnya Arsenal akan bisa mengalahkan klub Manchester City. Pertahanan ManCity dan pemain yang berkualitas menjadikan ManCity salah satu lawan yang tangguh. Walaupun dalam laga terakhir ManCity kalah dari Chelsea namun bukan berarti ManCity boleh diremehkan. Van Persie juga yakin Arsenal memiliki kesempatan untuk menang. Seperti saat melawan Chelsea 29 Oktober lalu, tak disangka-sangka Arsenal berhasil menekuk Chelsea 5-3. Jadi bagi Persie semua hal mungkin saja terjadi, bila Arsenal bisa menekuk Chelsea mengapa tidak dengan ManCity.

Rumor yang beredar dari Agen Ibcbet bahwa pelatih ManCity, Roberto Mancini sangat tertarik dengan Van Persie. Cita-citanya ingin menduetkan Van Persie dengan Sergio Aguero. Van Persie sendiri saat ini belum juga memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Itulah yang membuat Mancini merasa mendapatkan peluang untuk menawarkan kontrak kepada Van Persie meskipun hal itu dirasakan Mancini akan sulit karena Wenger takkan melepas begitu saja anak emasnya. Tapi fans Arsenal merasa khawatir juga karena sebelumnya Mancini berhasil menarik bintang-bintang Arsenal seperti Emmanuel Adebayor, Kolo Toure, Gael Clichy dan  terakhir Samir Nasri. (ac).

No comments:

Post a Comment