Sunday, December 11, 2011

DUEL EL CLASICO, BARCELONA UNGGUL 3-1 DARI REAL MADRID

AGEN JUDI BOLA IBC - Duel El Clasico minggu 11 Desember 2011 dini hari WIB di Santiago Bernabeu antara Real Madrid dan Barcelona akhirnya dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-1.

Agen Bola menginformasikan kekalahan Real Madrid merupakan pukulan yang amat menyakitkan bagi Mourinho juga bagi skuad Madrid. Saat laga baru dimulai bahkan belum satu menit, Madrid sempat unggul lebih dahulu lewat gol Karim Benzema. Barcelona membalas gol tersebut baru di menit ke-30 melalui Alexis Sanchez. Skor babak pertama berakhir imbang 1-1. Masuk babak kedua, Barcelona mendapat keuntungan yakni lewat gol bunuh diri Marcelo pada menit ke-53. Semakin lengkap kemenangan Barcelona saat Cesc Fabregas menjebol gawang Madrid pada menit ke-66 lewat sundulannya yang dahsyat. Hingga laga usai, Madrid tak bisa menyamai kedudukan Barca, alhasil Barcelona memenangkan duel bergengsi itu.

Namun Agen Sbobet memberitakan walaupun saat ini posisi poin raihan Real Madrid dan Barcelona adalah sama yakni 37 poin namun Madrid masih mempunyai satu pertandingan. Usai pertandingan yang menyita perhatian dunia, Real Madrid yang amat kecewa karena kekalahan ini terpaksa mengakui bahwa Barcelona memang lawan yang amat sulit untuk dikalahk

No comments:

Post a Comment