Thursday, January 12, 2012

CETAK GOL, GERRARD DISODORI KONTRAK BARU OLEH LIVERPOOL

AGENT JUDI BOLA IBC - Manchester City kalah tipis 0-1 saat bertemu dengan Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Carling, Rabu (11/1/2012).

Gol satu-satunya Liverpool dicetak oleh Steven Gerrard di menit ke-13 pada titik penalti. Menurut berita yang dilansir oleh Agent Sbobet, tak lama setelah kemenangan Liverpool, Gerrard menyepakati kontrak baru dengan Liverpool untuk jangka panjang bahkan tawaran sebagai duta Liverpool pada akhir kariernya nanti sebagai pemain. Gerrard berterima kasih kepada para pendukungnya dan dirinya merasa tersanjung karena Liverpool masih memberikannya kepercayaan dengan menyodorkan kontrak baru. Gerrard juga berharap dirinya masih bisa memperkuat Liverpoolyang dicintainya itu selama mungkin. Liverpool sendiri akan bertanding di leg kedua yang akan digelar di Anfield pada 25 Januari lalu di Wembley pada 26 Februari.

Kemenangan Liverpool disambut dengan gembira oleh pelatih Liverpool, Kenny Daglish. Bagi Dalglish kemenangan ini adalah bukan penampilan terbaik Liverpool. Informasi yang dilansir oleh  Agent Ibcbet memang tak mudah mengalahkan City yang notabene adalah klub yang tangguh dan tak terkalahkan dikandangnya. Dengan kekalahan ini, City sudah menelan kekalahan sebanyak dua kali dalam tenggang waktu empat hari. Dalglish juga menerapkan dua strategi yang berbeda saat pertama Liverpool bermain agresif setelah meraih gol, Liverpool bermain bertahan. Kemenangan ini amat luar biasa bagi Liverpool dan Dalglish berharap kedepannya Liverpool bisa mempertahankannya (ac).

No comments:

Post a Comment