Monday, January 30, 2012

Skandal Selingkuh Keluarga Kardashian Terkuak

• LuckyDelapan News

Setelah perceraian Kim Kardashian, kini ibunda Kim yang menjadi pusat perhatian.

VIVAnews - Keluarga Kardashian memang sedang populer di Amerika Serikat. Tayanganreality show mereka mendapat tempat di hati penonton. Semua tentang keluarga Kardashian selalu menjadi perhatian. Berita tentang keluarga Kardashian sudah menjadi komoditi mahal yang menjadi incaran.

Dan baru-baru ini, seorang pria bernama Todd Waterman mengungkapkan tentang perselingkuhannya dengan ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner. Waterman adalah mantan kekasih Kris. Waterman mengaku dirinya pernah tidur dengan Kris saat wanita tersebut masih terikat pernikahan dengan Robert Kardashian.

Waterman menuturkan ia bertemu dengan Kris ketika ia masih menjadi seorang atlet di Los Angeles. Pertemuan itu memberikan kesan yang mendalam di antara mereka berdua.

"Kami pikir kami berdua sangat saling mencintai. Ini adalah sangat khusus, sedikit gila dan liar, kita tak bisa menahan diri," kata Waterman seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Ia mengaku kedekatannya dengan Kris diketahui Robert. Robert mengejar dirinya ketika ia memergoki Waterman dan Kris di sebuah apartemen.

Setelah bercerai dari Robert, Kris menjalin hubungan dengan Bruce Jenner, suaminya kini. Namun, saat menjalin cinta dengan Jenner, Kris tetap berhubungan dengan Waterman.

"Dia masih datang ke apartemen dan kami masih tidur bersama ketika Kris mulai berkencan dengan Bruce," ucapnya.
Keluarga Kardashian masih belum memberikan komentar soal pengakuan Waterman. (hp). 
• VIVAnews   • LuckyDelapan News

No comments:

Post a Comment