Monday, January 30, 2012

Kisah Pahit Artis-artis Cantik Dunia

• LuckyDelapan News

Merasa tak sanggup lagi, Demi Lovato bahkan nekat berhenti dari sekolah.


VIVAnews - Para wanita cantik di bawah ini sekarang menjadi artis terkenal dan menjadi idola. Kehadiran mereka selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Mereka juga dikenal sebagai artis yang sukses dan hidup berlimpah materi serta glamour.

Namun, di balik keglamouran hidup dan kesuksesan yang telah mereka raih. tersimpan cerita masa lalu yang pahit dan membuat mereka sedih. Para artis cantik seperti Zooey Deschanel, Victoria Beckham, Kate Winslet, Demi Lovato, dan Jessica Alba mengaku mendapat perlakuan buruk saat mereka masih berseragam sekolah. Mereka di-bullying teman-teman sekolah dan juga seniornya. Mereka menuturkan kisah tersebut seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Victoria Beckham

Victoria BeckhamVictoria Beckham menjadi salah satu selebritas yang paling terkenal saat ini. Ia sukses menjadi penyanyi bersama Spice Girls. Kemudian istri pesepakbola David Beckham ini juga banting stir menjadi desainer. Dewi Fortuna selalu menaungi Victoria. Rancangan pakaiannya pun membuat ia menjadi desainer yang diperhitungkan di dunia fashion.

Tetapi, ternyata Victoria menyimpan cerita sedih. Masa lalunya tak seindah penampilan dan kehidupan Victoria saat ini. Wanita yang juga memiliki nama julukan 'Posh Spice' ini mengaku saat bersekolah ia merasa sangat menderita.

Ia mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan dan kasar dari teman-temannya. "Orang-orang itu akan mendorong saya dan mengatakan akan mengalahkan aku. Setelah sekolah selesai, mereka mengejar saya," kata Victoria.

Ibu empat orang anak ini berkeluh kesah, masa remaja adalah momen terberat dalam hidupnya. "Itu sangat menyedihkan," ucapnya.

2. Demi Lovato 

Demi LovatoBintang muda yang sempat menjalani rehabilitasi karena gangguan emosi ini juga menceritakan tentang perlakuan tidak menyenangkan yang ia terima saat di sekolah. Lovato mengaku perbuatan dan tindakan kasar dari teman-temannya membuat ia trauma berkepanjangan. Lovato juga tak mampu bertahan. Pada usia 12 tahun, ia memutuskan untuk meninggalkan bangku sekolah.

"Saya memilih home schooling. Saya tak sanggup karena terlalu sering saya berurusan dengan sifat gadis-gadis yang saling membenci," kata Lovato.

3. Kate Winslet

Kate Winslet berpose untuk iklan St. JohnKate Winslet adalah aktris Inggris yang sukses menaklukkan kerasnya Hollywood. Namun, perjalanan karirnya sebagai aktris tak sesempurna kisah hidupnya. Ia mengaku mengalami masa-masa berat saat ia bersekolah.
Kate mengaku setiap siswa di sekolahnya selalu membuat dirinya tak percaya diri. Tubuhnya yang tidak langsing membuat bintang yang populer lewat film 'Titanic' ini menjadi bulan-bulanan teman-temannya di sekolah. Diakui Winslet, kawan-kawannya sering menyebut dirinya 'lemak'.  Winslet merasa terganggu dengan ulah siswa lainnya itu.  • LuckyDelapan News



Jessica Alba mengajak ayahnya ke sekolah agar tak diintimidasi.


VIVAnews - Para wanita cantik di bawah ini sekarang menjadi artis terkenal dan menjadi idola. Kehadiran mereka selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Mereka juga dikenal sebagai artis yang sukses dan hidup berlimpah materi serta glamour. 

Namun, di balik keglamouran hidup dan kesuksesan yang telah mereka raih, tersimpan cerita masa lalu yang pahit dan membuat mereka sedih. Para artis cantik seperti Zooey Deschanel, Victoria Beckham, Kate Winslet, Demi Lovato, dan Jessica Alba mengaku mendapat perlakuan buruk saat mereka masih berseragam sekolah. Mereka di-bullying teman-teman sekolah dan juga seniornya. Mereka menuturkan kisah tersebut seperti dikutip dari Hollyscoop:

4. Zooey Deschanel

Zooey DeschanelBintang berambut gelap ini selalu menampilkan kematangan aktingnya dalam setiap film yang dibintanginya. Namanya bahkan berhasil masuk dalam nominasi Golden Globe Awards. Karirnya juga berjalan lancar. Satu tahun belakangan ini adalah waktu yang sangat fantastis bagi Deschanel. 

Namun, hidup tak selalu bagus untuknya. Aktris ini mulai berkisah tentang cerita saat ia bersekolah. Dechanel menambahkan rasa trauma masih tersimpan walau kini ia menjadi aktris terkenal. 

Saat disekolah, Deschanel mengaku selalu dihantui rasa takut. Ia selalu menjadi korban dari gangguan teman-temannya. 

"Gadis-gadis itu meludahi wajah saya. Saya menangis setiap hari," ucapnya mengenang.

5. Kristen Stewart

Kristen Stewart Kristen Stewart berhasil menjadi artis terkenal setelah ia sukses berperan dalam film Twilight' bersama Robert Pattinson. Meski menjadi artis terkenal, Stewart tak suka dengan publikasi. Ia selalu berusaha menutup dirinya. 

Sikap tertutup Stewart disinyalir berhubungan dengan cerita sedihnya saat ia remaja. Stewart mengisahkan saat ia bersekolah ia melewati waktu yang berat. "Aku tidak berhubungan dengan anak-anak seusiaku. Mereka tidak memberikan kesempatan apapun," ucap Stewart. 

6. Jessica Alba

Jessica Alba di acara Golden Globe Awards ke-69Siapa tak kenal Jessica Alba. Namanya pernah tercatat sebagai wanita terseksi di dunia. Namun, ibu dua anak ini ternyata memiliki kisah pahit masa lalunya. Terutama saat ia duduk di bangku sekolah. Alba mengaku saat sekolah, ia adalah anak yang pemalu dan canggung berada di keramaian. Sikapnya itu membuat ia menjadi korban keisengan teman-temannya.

"Saya diintimidasi sangat parah," kata Alba. Merasa tak sanggup menghadapi ulah teman-temannya, artis cantik ini mengajak ayahnya ke sekolah.

"Saya ajak ayah ke sekolah untuk menemani dan saya tidak mendapat gangguan," ujarnya.

• VIVAnews
 

No comments:

Post a Comment