Saturday, January 7, 2012

MANCHESTER CITY BERANI BAYAR ROONEY 60 JUTA POUNDS

AGENT JUDI BOLA IBC - Kabar tak harmonisnya hubungan antara Ferguson dan Wayne Rooney dimanfaatkan oleh rival abadinya Manchester City.

Merebaknya kabar tak sedap itu menurut informasi yang didapat dari Agent Sbo666 berawal dari sebuah sumber di Old Trafford yang menyebutkan benar bahwa hubungan Rooney dan Ferguson belum sepenuhnya membaik dan konflik masih ada disekitar mereka. Sumber dari kabar tak sedap ini ditenggarai saat Rooney tak diikutsertakan oleh Ferguson saat bertandang melawan Blackburn Rovers. Lalu saat bertemu dengan Newcastle United, Rooney juga dikeluarkan dan diganti oleh Anderson. Keinginan City membawa Rooney memang sudah sejak lama yaitu sejak bulan Oktober 2010. Saat itu Rooney dikabarkan hampir hengkang hingga akhirnya Ferguson merayu pemilik klub Manchester United hingga menawarkan kenaikan gaji kepada Rooney sebesar 250 ribu pounds per pekan plus perpanjangan kontrak.

Namun bila memang City benar-benar serius ingin menggaet Rooney diperkirakan harus mengeluarkan dana lebih dari 50 juta pounds karena Rooney masih ada sisa kontrak 4 tahun dengan United. Tapi menurut berita dari Agent Ibcbet ternyata City malah berani menggelontorkan dana 60 juta pounds atau senilai Rp 841 Miliar. Berita ini membuat pihak United menjadi gerah dan merasa amat terganggu. Melihat situasi yang tak mengenakkan United juga dirinya, maka Rooney pun melalui akun twitternya membantah semua gosip yang diberitakan oleh The Independent. Rooney akui tidak ada persilihan antara dirinya dengan sang pelatih, Ferguson. Juga semua berita itu dianggap Rooney hanyalah berita sampah karena masa depan dirinya hanya bersama United (ac).

No comments:

Post a Comment