Thursday, January 5, 2012

INZAGHI TETAP DI AC MILAN WALAUPUN TAK MASUK SKUAD INTI

AGENT JUDI BOLA IBC - Filippo Inzaghi mengakui bahwa dirinya terlalu mencintai AC Milan hingga tak berpikir untuk hengkang dari sana.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Agent Sbo666, karir Inzaghi yang saat ini berusia 38 tahun di AC Milan sudah patut dipertanyakan. Pasalnya sejak beberapa waktu lalu dirinya sudah tak menjadi skuad inti dan hanya menjadi pemain cadangan itupun jarang sekali diturunkan. Bahkan di Serie-A musim ini saja, Inzaghi hanya bermain tiga kali saja. Di Liga Champions di paruh pertama musim ini dirinya bahkan tak masuk
dalam skuad. Padahal bagi Inzaghi Liga Champions mempunyai arti yang dalam bagi karirnya karena dirinya pernah menjadi pencetak gol terbanyak kedua di sepanjang masa kompetisi antarklub Eropa. Dari 115 laga, Inzaghi meraih 70 gol, untuk posisi puncak diraih oleh Raul Gonzales dengan 155 laga dan meraih 74 gol. Inzaghi yang baru sembuh dari cederanya yang memaksanya beristirahat hingga enam bulan berusaha memulihkan kondisinya.

Walaupun tak masuk skuad inti namun Inzaghi tetap loyal kepada AC Milan padahal ada beberapa klub yang tertarik merekrutnya. Dan menurut berita yang didapat dari Agent  Ibcbet, bahwa klub-klub yang dikabarkan tertarik adalah Espanyol, Lazio dan dua klub Premier League. Jadi walaupun umurnya sudah tak muda lagi namun Inzaghi masih diminati karena prestasinya. Sebelumnya beredar kabar Inzaghi akan hengkang dari Milan karena ingin bermain di Liga Europa dan mencetak kembali rekor gol yang tak akan ia dapatkan lagi di Milan karena tak dimasukkan kedalam skuad inti. Tapi Inzaghi akhirnya memutuskan akan tetap di Milan karena dukungan suporter Milan yang begitu besar hingga membuatnya berpikir kembali untuk meninggalkan AC Milan (ac).

No comments:

Post a Comment